Clock

Minggu, 11 November 2012

5 Forum Fedora

untuk menambah pengetahuan tentang linux khusunya fedora, maka saya mendaftar ke 5 forum linux. ini juga sebagai tugas kuliah juga :)

Forum tersebut antara lain :
  1. Linux.or.id
  2. id.fedoracommunity.org
  3. ubuntu-indonesia.com
  4. Kaskus.co.id
  5. fedora.or.id
Kesimpulan dari 5 forum :
Linux.or.id, anggota sudah banyak, terdapatnya blok-blok tersendiri dari linux yang berupa topics-topics dan pertanyaan dari user
id.fedoracommunity.org, tempat share saya dan mendapat pengetahuan dari topics2nya
ubuntu-indonesia.com, anggota lumayan banyak. tempat berbagi pengalaman saya selama menggunakan linux
Kaskus.co.id, menyediakan forum computer, dan saya bisa bertanya mengenai linux
fedora.or.id, forum fedora tapi dan lumayan banyak usernya

Dari kelima forum diatas, saya lebih sering sering menggunakan kaskus, untuk menanyakan problema saya selama proses intall fedora, dan menambah aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar